Selasa, 05 November 2013

FAQ

Klik VSI FAQ


Pertanyaan yang paling sering ditanyakan member dan calon member VSI

Apakah benar VSI milik Ustadz Yusuf Mansur? 
Jika saya yang menjawabnya Anda bisa saja mengatakan saya berbohong, jadi silahkan Anda lihat salah satu buktinya, yaitu beberapa kicauan Ustadz Yusuf Mansur di twitter yang berisi pernyataan bahwa VSI milik Ustadz. Silahkan di klik link berkut ini: Bukti1 , Bukti2 , Bukti3 , Bukti4 , Bukti5 dan Bukti6 …masih banyak lagi bukti lainnya. Jika kurang yakin silahkan tanya langsung ke Ustadz Yusuf Mansur lewat twitternya.

Apakah VSI Legal? 
Bisnis VSI sangat legal, dengan berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT) VSI terdaftar dan tunduk kepada Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku di Indonesia (melalui PT. Veritra Sentosa Internasional), baca websitenya di www.KlikVSI.com

Apa saja keuntungan bergabung dengan Komunitas VSI? 
Sudah banyak dijelaskan dalam website ini apa saja keuntungan bergabung dalam Komunitas VSI. Intinya, ketika memutuskan bergabung dengan VSI ada banyak potensi keuntungan dan potensi pendapatan yang bisa Anda peroleh. Tinggal bagaimana Anda meraih dan berjuang mendapatkannya.

Apakah hubungan antara KlikVSI.com, dan KlikVSI-YM.com & KlikVSI-YM3.blogspot.com? 
KlikVSI.com adalah WEBSITE RESMI dari PT. VSI. Sedangkan KlikVSI-YM.com merupakan Blog Support untuk membantu member VSI yang ada di Team dalam mengembangkan bisnis VSI secara online. Segala kebijakan yang berhubungan dengan bisnis VSI mengacu pada website KlikVSI.com dan Blog support KlikVSI-YM.com ini dibuat untuk kalangan sendiri, bukan untuk semua member VSI.

Apa saja yang saya dapatkan jika bergabung di VSI?
Anda mendapatkan Kartu Member + Software VeritraPay dan selama masa promosi Anda juga mendapatkan produk Habs Pro.

Apakah bisa bergabung dengan VSI tanpa melalui KlikVSI-YM.com? 
Bisa. Tetapi dalam setiap bisnis MLM…Anda harus memiliki upline untuk dapat bergabung. Tanpa ada upline, Anda tidak dapat bergabung dalam sebuah bisnis MLM. Inilah manfaat dari blog support KlikVSI-YM.com, dimana Anda dapat bergabung di Team kami dan mendapat semua fasilitas di dalamnya. Di halaman awal sudah kami jelaskan, pilihlah upline / mitra yang tepat sehingga Anda tidak akan bingung menjalankan bisnis ini.

Apa keuntungan bergabung dengan KlikVSI-YM.com?
Ada banyak keuntungan bergabung dengan KlikVSI-YM.com. Kebersamaan di Tim ini begitu erat, sistem tolong menolong akan membantu Anda meraih kesuksesan bersama, karena bagi kami kesuksesan bukan di ukur dari berapa banyak harta yang Anda miliki tetapi berapa banyak orang yang berhasil Anda sukseskan. Keuntungan lain Team ini sudah memiliki Mobile Agency yang dapat mempermudah dalam proses transaksi baik pembelian kartu aktivasi atau pun deposit.
 
Apakah saya bisa menghubungi Upline atau Calon Upline saya? 
Bisa. Upline atau Calon upline Anda…sebagian data-datanya dapat Anda akses untuk keperluan komunikasi dan koordinasi.

Apakah saya bisa menghubungi Administrator Website ini? 
Silahkan menggunakan form kontak kami.


Belum semua pertanyaan ada di halama FAQ ini, apakah saya bisa mengajukan pertanyaan lain?
Silahkan menggunakan form kontak kami.

Anda juga dapat menghubungi Sponsor Anda:
Rahmi Afriani
087864239111
bundanyadafa84@gmail.com